SMK YADIKA KALIJATI

Yayasan Abdi Karya (Yadika) didirikan oleh dua orang tokoh masyarakat yakni Dr. Sutan Raja D.L. Sitorus dan Ny. L. Siagian, BSc, pada tanggal 14 Februari 1976. adapun maksud dan tujuan didirikannya YADIKA adalah untuk mencerdasakan kehidupan bangsa dan memajukan kesejahteraan umum dalam rangka ikut serta mewujudkan masyarakat indonesia yang adil dan makmur baik spiritual maupun material berdasarkan Pancasila dan UUD'45.


Sekolah Yadika adalah sekolah yang bercirikan Nasional yang menampung semua suku, golongan maupun agama yang ada di Indonesia untuk di didik menjadi manusia yang cerdas, trampi, berbudi luhur sesuai dengan visi dan misi sekolah-sekolah yadika.
Untuk mencapai tujuan itu secara bertahap dan berkelanjutan telah didirikan beberapa sekolah, kampus dan Rumah Sakit mulai dari taman kanak-kanak sampai Perguruan Tinggi pada beberapa lokasi di Jakarta, Tangerang, Bogor, Bekasi, Cirebon, Lampung, Batu Raja, Lubuk Linggau, Jambi, Limo Depok, dan Kali Jati Subang.

Categories:

One Response so far.

  1. MGA Sportsbook NJ Promo Code & Review - KTM Hub
    The MGA 여주 출장샵 sportsbook site is a 부산광역 출장샵 top-notch app 경상남도 출장안마 for mobile and on the go for legal sports betting. The site is a relatively new site offering a wide 전주 출장샵 range of sports 김천 출장샵

Leave a Reply